Berita

Patroli Cipkon, Polsubsektor Palibelo Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Bulan Suci Ramadhan

×

Patroli Cipkon, Polsubsektor Palibelo Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Bulan Suci Ramadhan

Share this article

Bima, NTB (09/3) – Langkah Preemtif dengan menyambangi Desa diwilayah hukumnya dilaksanakan Polres Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran guna menjamin keamanan Pasca Pemilu dan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H /2024 M.

Kali ini Jum,at (08/03/24) sekira pukul 20.00. dikendalikan oleh Kasubsektor nya Ipda Johansyah personel Polsubsektor Palibelo Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Bulan Suci Ramadhan melaksanakan patroli Cipta Kondisi.

Patroli Cipkon yang merupakan rangkaian operasi mantap Brata 2023 dan juga merupakan rangkaian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Tim patroli dalam pelaksanaannya berdialog dengan masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas

Diungkapkan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan kegiatan ini dimaksudkan guna mencegah dan meminimalisir segala bentuk kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas pasca Pemilu dan menjelang Bulan Suci Ramadhan diwilayah Kabupaten Bima.

“Pelayanan prima menjadi prioritas kami dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan nanti dengan aman dan nyaman “. Kata Kapolres mengutip Adib.

Untuk itu Pria Bermelati dua di pundaknya itu tidak henti hentinya mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat diwilayah hukumnya agar tetap menjaga silaturahmi, keharmonisan sehingga terwujud Ukwuah yang kokoh dengan begitu Kondusifitas diwilayah Kabupaten akan tetap terjaga Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *