Berita

Bhabinkamtibmas Desa Sugian Berikan Himbauan untuk Memelihara Kamtibmas

×

Bhabinkamtibmas Desa Sugian Berikan Himbauan untuk Memelihara Kamtibmas

Share this article

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Sugian Polsek Sambelia, Bripka Muslimin, melakukan silaturrahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Dusun Dasan Baru, Desa Sugian, pada Jumat, 15 Maret 2024, pukul 09.50 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Muslimin menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kepada warga. Ia memperingatkan agar warga tidak membuang sampah sembarangan, terutama saat musim hujan, untuk mencegah terjadinya banjir dan saluran air got yang tersumbat oleh sampah.

Selain itu, Bripka Muslimin juga mengajak warga untuk aktif melapor kepada Bhabinkamtibmas jika ada masalah yang mengganggu keamanan, sekecil apapun informasinya. Langkah ini diambil untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan keselamatan diri mereka dapat meningkat. Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bersih bagi seluruh warga Desa Sugian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *