Berita

Sat Samapta Polres Bima Intensifkan Patroli Menjelang Makan Sahur

×

Sat Samapta Polres Bima Intensifkan Patroli Menjelang Makan Sahur

Share this article

Kota Bima, NTB (29/3) – Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Sat Samapta Polres Bima Kota intensifkan patroli menjelang makan sahur pada tanggal 29 Maret 2024, pukul 03.00 WITA.

AKBP Yudha Pranata, Kapolres Bima Kota, melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa personel Sat Samapta Polres Bima Kota melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya anak muda yang membangunkan sahur menggunakan alat sound sistem, yang dapat menimbulkan kegaduhan dan potensi tawuran antar kampung. Selain itu, anggota Piket Penjagaan juga melakukan mobailing guna memantau situasi secara lebih efektif.

“Semoga kehadiran Polri selama Ramadan ini dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Bima. Kami berharap kegiatan yang kami lakukan ini dapat bermanfaat, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” ujar AKBP Yudha Pranata.

Dengan adanya patroli intensif menjelang makan sahur ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. Polres Bima Kota siap untuk terus menjaga keamanan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama bulan Ramadan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *