Berita

Dukung Perjuangan Timnas Garuda, Polres Sumbawa Gelar Nonton Bareng Ribuan Warga

×

Dukung Perjuangan Timnas Garuda, Polres Sumbawa Gelar Nonton Bareng Ribuan Warga

Share this article

Sumbawa Besar-NTB, Polres Sumbawa Polda NTB menggelar nonton bareng (nobar)Timnas Garuda Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23, Senin 29 April 2024, malam.

Nonton bareng yang digelar di Lapangan Wicaksana Laghawa Polres Polres Sumbawa itu, dihadiri Kapolres Sumbawa, Oleh Dandim 1607/SBW, PJU, Perwira, Personel Polres Sumbawa, Bhayangkari dan juga ribuan masyarakat.

Guna menambah meriah acara nobar tersebut,Polres Sumbawa juga menyediakan berbagai doorprize menarik, makanan ringan serta minuman serta di tambah oleh stand dari para sponsor yang turut meramaikan acara tersebut.

Tak kalah meriah, acara nonton bareng semifinal Piala Asia Indonesia vs Uzbekistan juga digelar di Mako Polsek Jajaran Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U23 antara Indonesia Vs Uzbekistan serta memberi dukungan kepada Timnas Indonesia.

“Nobar ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa kepada Timnas Indonesia yang telah melaju gemilang hingga babak semifinal Piala Asia U-23.” Ucap Kapolres.

Selain itu, acara nobar ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat.

Meskipun hasil akhirnya tidak sesuai harapan, namun semangat dan semarak dukungan dari nobar ini merupakan wujud kekompakan masyarakat dalam menjunjung persatuan, serta diharapkan dapat terus menginspirasi dan membangkitkan semangat juang timnas Indonesia di masa mendatang. (Hps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *