Berita

Satu Lagi Pengedar Sabu Asal Kota Bima Disergap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota

×

Satu Lagi Pengedar Sabu Asal Kota Bima Disergap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota

Share this article

Kota Bima, NTB (27/5) – FA (26), seorang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu, berhasil disergap oleh Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota. Penangkapan tersebut dilakukan oleh tim yang dipimpin oleh Katim Aipda Thaufarahman bersama anggotanya, pada Senin dini hari sekitar pukul 00:30.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, melalui Kasat Resnarkoba Iptu Dediansyah, menyampaikan kabar penangkapan ini pada Senin siang. Saat penyergapan yang dilakukan di Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima, FA tidak dapat berkutik dan mengakui bahwa dirinya mengantongi narkoba jenis sabu.

Dalam penggeledahan yang disaksikan oleh warga setempat, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 8 klip narkoba jenis sabu dengan berat total 1,93 gram. Selain itu, turut diamankan juga 1 bundel plastik klip kosong, kotak pengharum ruangan, dompet, bong, tabung kaca, sendok pipet plastik, handphone, dan uang sejumlah Rp 200 ribu.

“Setelah dilakukan penggeledahan, pengedar sabu ini langsung digelandang menuju Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku,” ujar Iptu Dediansyah menutup pernyataannya.

Penangkapan ini menunjukkan keseriusan Polres Bima Kota dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya dan diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para pelaku lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *