Berita

Polsek Jonggat Laksanakan Pengamanan Jalan Sehat MTSN 2 Lombok Tengah.

×

Polsek Jonggat Laksanakan Pengamanan Jalan Sehat MTSN 2 Lombok Tengah.

Share this article

Lombok Tengah (NTB) – Polsek Jonggat  Lombok Tengah  laksanakan pengamanan jalan sehat yang diselenggarakan MTSN 2 Lombok Tengah dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT MTSN 2 Lombok Tengah yang ke 28 pada 23/11/2023.

Kegiatan Jalan sehat yang diikuti sekitar 1500 an siswa siswi  tersebut dijaga dan diberikan keamanan disaat berjalan melintasi jalan raya.

Polsek Jonggat   telah menyiapkan sistem pengamanan yang terstruktur, termasuk penempatan petugas di sepanjang jalur jalan sehat yang akan dilalui dan pengaturan lalu lintas di sekitar jalan raya jelantik-puyung tersebut.

Kapolsek Jonggat AKP I Nyoman Daweg
menyatakan bahwa tujuan pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada peserta atau siswa-siswi yang mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi semua peserta sehingga kegiatan jalan sehat ini bisa berjalan dengan aman tanpa ada hambatan”.tegasnya

Pada kegiatan ini AKP I Nyoman Daweg turun langsung bersama anggota memberikan pengamanan terhadap kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan MTSN 2 Lombok Tengah tersebut.

“Dalam pengamanan jalan sehat kali ini
Polsek Jonggat   menurunkan puluhan personel dan tambahan dari BKD Desa Jelantik”jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *