Berita

Polsek Woha Laksanakan Apel dan Patroli Dialogis Gabungan, Ajak Masyarakat Pererat silaturahmi Antara Sesama

×

Polsek Woha Laksanakan Apel dan Patroli Dialogis Gabungan, Ajak Masyarakat Pererat silaturahmi Antara Sesama

Share this article

Bima, NTB (12/9) –┬áPolsek Woha Polres Bima Polda NTB melaksanakan apel gabungan dalam rangka Patroli dialogis diwilayah hukumnya.

Apel gabungan tersebut bertempat di Mapolsek Woha Jum,at (08/12/23) sekira pukul 14.30. WITA dipimpin oleh Kapolsek Woha AKP Sudirman SH dan didampingi oleh Danramil Woha Lettu Inf. Bambang Irawan.

Patroli dialogis yang merupakan rangkaian operasi mantap Brata 2023-2024 itu melibatkan Personel Polsek Woha dan Personel Koramil Woha.

Dalam arahannya AKP Sudirman SH, menyampaikan agar seluruh personel dalam pelaksanaan patroli dialogis mengedepankan cara humanis.

Patroli ini sebagai bentuk solid dan sinergitas di antara TNI POLRI untuk bersama-sama memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Woha.

Patroli tersebut dimulai dari Mapolsek Woha menuju Desa Rabakodo melewati cabang Desa Talabiu-Penapali- Cabang Godo – Desa Dadibou- Kalampa-Samili-Naru-Cabang dan berakhir di Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

“Kegiatan patroli bersama ini sebagai bentuk sinergitas dan kebersamaan antara polri dan TNI dalam memberikan kenyamanan dan keamanan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Woha,khususnya di Desa Dadibou,Penapali dan Talabiu pasca adanya tawuran di antara kelompok warga dari 3 Desa tersebut” Kata Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH., S.I.K., Sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Dalam pelaksanaannya tim Patroli menyambangi warga masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Himbauan Kamtibmas yang dimaksud kata Adib, mengajak seluruh elemen masyarakat agar menjaga keharmonisan dan mempererat tali silaturahmi antara sesama sehingga Kondusifitas wilayah menjelang penyelenggaraan pemilu 2024 mendatang tetap terjaga.

Selain itu tim juga menyampaikan apabila ada persoalan yang terjadi ditengah masyarakat agar melaporkan ke pihak kepolisian dan tidak main hakim sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *