Berita

Pastikan Perairan Teluk Bima Menjelang Pemilu 2024 Aman, Sat Polairud Polres Bima Laksanakan Patroli Dialogis

×

Pastikan Perairan Teluk Bima Menjelang Pemilu 2024 Aman, Sat Polairud Polres Bima Laksanakan Patroli Dialogis

Share this article

Bima, NTB (20/12) – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi dan perayaan Nataru 2024, Sat Polairud polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli dialogis.

Selasa (19/12/23) sekira pukul 08.50.wita dengan menggunakan kapal 1019 melakukan penyisiran di Perairan Sowa, Perairan nggeri, Perairan Lia dan sekitar perairan teluk Bima.

Patroli dialogis yang merupakan rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 itu di Kendalikan oleh Kasat Polairud Iptu Haripurnomo SH.

Tim Patroli yang berjumlah orang tersebut dalam kegiatan itu juga memberikan himbauan kepada para masyarakat pesisir dan masyarakat yang beraktivitas di perairan teluk Bima agar selalu mengutamakan keselamatan dalam beraktivitas.

Selain itu tim patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar masyarakat ikut berperan aktif dalam menyukseskan pemilu dan perayaan Nataru 2024, di kabupaten Bima yang aman dan damai diwilayah Kabupaten Bima.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan keamanan perairan teluk Bima menjelang pemilu dan perayaan Nataru 2024 dalam keadaan Kondusif.

Sebagai informasi Keadaan Cuaca,Cerah,Gelombang 0.8 meter,Angin Utara Kecamatan rata-rata 3 knots Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *