Berita

Patroli dan Razia Cipkon, Polsek Bolo Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Jenis

×

Patroli dan Razia Cipkon, Polsek Bolo Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Jenis

Share this article

Bima, NTB (21/12) – Patroli dan Razia gabungan Cipkon kembali dilaksanakan oleh Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

Patroli gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin itu melibatkan Satuan Pol PP Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Hasilnya patroli patroli dengan sasaran peredaran gelap narkoba dan miras itu yang digelar Selama (19/12/23) sekira pukul 21. 00. WITA itu tim berhasil menyita puluhan botol miras dalam berbagai jenis.

Puluhan botol miras berbagai jenis itu disita dari beberapa warung/ kios diwilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

“Tujuannya adalah untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya Guankamtibmas menjelang pemilu dan perayaan Nataru 2024” kata Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH., SIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Pasalnya Adib melanjutkan, miras merupakan salah satu pemicu terjadinya berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Bima juga menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu dan perayaan Nataru 2024 diwilayah Kabupaten Bima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *