Berita

Jum,at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Ingatkan Warga Binaanya Tidak Mudah Percaya Informasi Hoax

×

Jum,at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Ingatkan Warga Binaanya Tidak Mudah Percaya Informasi Hoax

Share this article

Bima, NTB (29/12) – Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek woha Polres Bima Polda NTB Bripka Irwan melaksanakan sambang warga binaan bertajuk Jum,at curhat.

Sambang warga binaan bertajuk jum,at curhat itu bertempat di Desa Penapali kecamatan woha Kabupaten bima Jum,at 29/12/23 sekira pukul 09.00. wita.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan terkait jelang Pemilu 2024,seperti dengan tetap menjalin silahturami antar sesama sehingga terjalin keharmonisan dalam balutan ukwah yang kokoh.

Boleh kita berbeda pilihan tetapi rasa persaudaraan tetap terjaga sehiingga dalam pelaksanaan pemilu di Kabuten Bima bisa berjalan aman dan damai ujar bripka iwan dihadapan warga binaannya.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.,MIK.,melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan jum,at curhat ini merupakan program polri agar lebih dekat masyarakat serta sarana untuk menampung aspirasi dan keluh masyakat agar dapat carikan solusi sehingga tidak meluas agar tidak memicu terjadinya guankamtibmas menjelang pemilu 2024 mendatang.

“Selain itu untuk lebih terjalinya tali silaturahmi sehingga warga bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakart.”ungkap Kapolres mengutip Adib.

Masih Adib, untuk itu masyarakat diminta untuk tidak mudah terprovokasi serta tidak mudah percaya informasi hoax demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif saat pelaksanaan pemilu mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *