Berita

Patroli Malam Satlantas Polres Lombok Barat Jaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas

×

Patroli Malam Satlantas Polres Lombok Barat Jaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas

Share this article
Satgas kamseltibcar Lantas Polres Lombok Barat Gelar Patroli Malam Antisipasi 3C

Lombok Barat, NTB – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lombok BaratPolda NTB, menggelar patroli malam di sepanjang jalan Bypass BIL 1 dan BIL 2 wilayah hukum Polres Lombok Barat, pada Jumat (29/12/2023) pukul 22.10 Wita. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.K. Dalam patroli tersebut, petugas juga memantau situasi arus lalu lintas guna memastikan kelancaran dan keamanan berkendara.

“Patroli malam ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, seperti curascurat, dan curanmor. Selain itu, patroli ini juga untuk memantau situasi arus lalu lintas guna memastikan kelancaran dan keamanan berkendara,” ujar Iptu Adi Rijal.

Iptu Adi Rijal menambahkan, patroli malam ini merupakan salah satu upaya Polres Lombok Barat untuk menciptakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas dalam rangka menjaga Kamseltibcarlantas dalam rangka Pemilu Serentak 2024.

“Patroli ini juga merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Patroli malam ini berjalan lancar dan tidak ditemukan adanya gangguan keamanan dan ketertiban. Situasi arus lalu lintas juga terpantau aman dan lancar.

“Seluruh pengendara kendaraan bermotor yang kami temui selama patroli malam ini tertib berlalu lintas. Kami mengimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya,” ujar Iptu Adi Rijal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *