Berita

Pos Pam Operasi Lilin Rinjani 2023 di Lombok Barat Diperiksa Ketat, Personel dan Kelengkapan Lengkap

×

Pos Pam Operasi Lilin Rinjani 2023 di Lombok Barat Diperiksa Ketat, Personel dan Kelengkapan Lengkap

Share this article
Satgas Ban Ops Lilin Rinjani Polres Lombok Barat Lakukan Pengecekan Personel dan Kelengkapan Pos Pam

Lombok Barat, NTB – Satgas Bantuan Operasi (Ban OpsPolres Lombok BaratPolda Nusa Tenggara Barat (NTB), melakukan pengecekan personil dan kelengkapan pos pengamanan (pam) dalam rangka Operasi Lilin Rinjani 2023. Pengecekan bertempat di dua lokasi, yaitu Pos Pam GMS dan Pos Pam Pelabuhan Asdp Lembar.

Pengecekan di Pos Pam GMS di bawah pimpinan Kasi Propam Polres Lombok Barat, AKP Jahyadi Sibawaih, SH., selaku Kasatgas Ban Ops. Dalam kegiatan tersebut, AKP Jahyadi memeriksa kesiapan personel yang terlibat dalam operasi, serta kelengkapan pos pam, seperti perlengkapan medis, peralatan komunikasi, dan alat pemadam kebakaran.

“Hasil pengecekan, seluruh personel yang terlibat dalam operasi hadir lengkap dan dalam keadaan sehat. Selain itu, kelengkapan pos pam juga lengkap dan siap menggunkannya setiap saat,” kata AKP Jahyadi.

kemudian melaksanakan Pengecekan di Pos Pam Pelabuhan Asdp Lembar, Lombok Barat. Kegiatan tersebut juga memeriksa kesiapan personel dan kelengkapan pos pam.

“Hasil pengecekan, seluruh personel yang terlibat dalam operasi hadir lengkap dan dalam keadaan sehat. Selain itu, kelengkapan pos pam juga lengkap dan siap,” kata AKP Jahyadi.

AKP Jahyadi mengapresiasi kesiapan personel dan kelengkapan pos pam yang telah mereka lakukan. Mereka berharap, seluruh personel yang terlibat dalam operasi dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar. Sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Operasi Lilin Rinjani 2023.

Operasi Lilin Rinjani 2023 dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang, pada saat, dan pasca perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *