Berita

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekarteja Ajak Msyarakat Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

×

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekarteja Ajak Msyarakat Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Share this article

Lombok Timur – Aipda Muhammad Rizal Mikdad, SH., Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekarteja, melaksanakan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Sekarteja sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada Pemerintah Desa Sekarteja serta mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah tersebut. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara aparat kepolisian, Pemerintah Desa, dan masyarakat dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Selong apabila menghadapi permasalahan atau situasi yang memerlukan kehadiran petugas kepolisian. Hal ini sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi dan menanggulangi potensi kerawanan keamanan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Sekarteja pasca pelaksanaan Pemilu 2024, Kita perlu bekerja sama demi menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa keberhasilan menciptakan kondisi kamtibmas yang baik tidak hanya tanggung jawab aparat kepolisian, namun merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu, kerjasama dan partisipasi aktif dari warga masyarakat diharapkan dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan damai.

Kegiatan silaturahmi dan imbauan tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas, Pemerintah Desa, dan masyarakat. Langkah-langkah preventif yang diambil oleh Bhabinkamtibmas diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang kondusif dan bebas dari potensi kerawanan pasca pelaksanaan Pemilu 2024 di Kelurahan Sekarteja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *