Berita

Polsek Praya Polres Loteng Tampung Keluhan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

×

Polsek Praya Polres Loteng Tampung Keluhan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Share this article

Lombok Tengah (NTB) – Kanit Binmas Polsek Praya IPDA Bulia melaksanakan giat Jumat Curhat bersama tokoh agama dan masyarakat di Masjid Nurul Ikhsan Desa Mekar Jaya Kecamatan Praya, Jumat 16 Februari 2024.

Jumat curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

IPDA Bulia dalam kegiatan tersebut menyampaikan program jumat curhat bertujuan untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat terkait kamtibmas, kegiatan ini juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan saran dan masukan terkait kinerja kami (polri).

“kami juga berharap dukungan dan peran serta dari masyarakat, dengan terjalinnya hubungan yang baik dan erat antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Praya dan sekitarnya,” harap Bulia.

Kegiatan Jumat Curhat ini dapat menjadi langkah awal yang positif dalam membangun kepercayaan dan kerjasama antara Polri dan masyarakat guna mencapai tujuan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *