Berita

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Lotim Memasang Plang Himbauan Keselamatan dan Tanda Marka Bercahaya

×

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Lotim Memasang Plang Himbauan Keselamatan dan Tanda Marka Bercahaya

Share this article

Lombok Timur – Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lombok Timur lakukan pemasangan plang himbauan keselamatan berlalu lintas dan pemasangan tanda marka bercahaya pada malam hari. Jum’at (08/03/24)., Pukul 08.30. wita.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, dalam pelaksanaannya, kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur, AKP Tira Karista, S.I.K., M.Si. Personel Sat Lantas Polres Lotim bekerja sama dengan pihak terkait seperti Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan serta melibatkan seluruh anggota dalam kegiatan tersebut.
AKP Tira Karista menerangkan; Pemasangan plang himbauan keselamatan berlalu lintas dan tanda marka bercahaya dengan tujuan untuk mengurangi dan meminimalisir angka kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Timur. Tindakan ini merupakan salah satu upaya proaktif dari kepolisian dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di masyarakat.
Masih kata Tira; Personel Satuan Lalu Lintas Polres Lotim siap untuk terus berkontribusi dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi seluruh masyarakat.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Polres Lombok Barat Patroli dan Sosialisasikan Inovasi KEMOS di Desa Banyu Urip
Berita

Lombok Barat, NTB – Patroli Dialogis dan sosialisasi…