Berita

Unit Pam Obvit Polres Bima Kota dan Patroli Gabungan di Pelabuhan Laut Bima

×

Unit Pam Obvit Polres Bima Kota dan Patroli Gabungan di Pelabuhan Laut Bima

Share this article

Kota Bima, NTB (09/3) – Unit Pam Obvit,Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Polres Bima Kota, bersama dengan anggota TNI AL dan karyawan Pelindo, melaksanakan patroli dan monitoring kegiatan bongkar muat di wilayah Pelabuhan Laut Bima, Pada Jumat, tanggal 8 Maret 2024, pukul 20.00 WITA.

Sebelum melaksanakan patroli, Unit Pam Obvit melakukan briefing gabungan di pintu masuk areal pelabuhan laut. Mereka memberikan pengingatan kepada para buruh dan ABK kapal yang sedang melakukan kegiatan bongkar muat untuk menjaga situasi kamtibmas di area tersebut.

Selain itu, pengingatan juga diberikan kepada tukang ojek dan masyarakat yang berada di area Pelabuhan Laut Bima untuk tidak membawa, menyimpan, atau menguasai senjata tajam (sajam) maupun minuman keras (miras) di wilayah pelabuhan. Apabila terjadi masalah apa pun, baik kecil maupun besar, di area Pelabuhan Laut Bima, masyarakat diminta untuk segera melaporkannya kepada Kepolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima.

Kegiatan patroli dan monitoring ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Pelabuhan Laut Bima serta mencegah terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya. Dengan kerjasama antara kepolisian, TNI AL, dan pihak Pelindo, diharapkan wilayah pelabuhan dapat tetap aman dan kondusif bagi semua pihak yang beraktivitas di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Polres Lombok Barat Patroli dan Sosialisasikan Inovasi KEMOS di Desa Banyu Urip
Berita

Lombok Barat, NTB – Patroli Dialogis dan sosialisasi…