Berita

Sat Binmas Polres Lombok Timur Berikan Keterampilan Beladiri pada Satpam BRI Selong

×

Sat Binmas Polres Lombok Timur Berikan Keterampilan Beladiri pada Satpam BRI Selong

Share this article

Lombok Timur – Upaya meningkatkan kualitas dan keterampilan menjalankan tugas pengamanan pada personil Satuan Pengamanan (Satpam) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selong, Sat Binmas Polres Lombok Timur Berikan pengarahan dan Keterampilan Katpuan bertempat di Lapangan Parkir BRI Cabang Selong Kecamatan Selong. Sabtu, (9/3/2024)

Disampaikan Kanit Binkamsa Satbinmas Ipda Lalu Rusmaladi menyampaikan dirinya bersama Anggota Sat Binmas Polres Lombok Timur melaksanakan giat himbauan, juga memeberikan pengarahan dan sekaligus katpuan kepada satpam BRI Cabang Seling.

“Kegiatan ini untuk mengulang kembali latihan yang di dapatkan di lemdik satpam dari PBB, lat Tongkat T dan borgol,” terang Ipda Rusmaladi disela latihan.

Dikesempatan itu juga, Tidak lupa Ipda Rusmaladj menyampaikan himbauan untuk tetap menjaga situasi di kabupaten lombok timur khususnya di lingkungan Kantor BRI Cabang Selong agar tetap aman dan kondusif.

“Ini juga bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat utamanya pada nasabah,” ucapnya.

Diterangkan kegiatan itu juga bertujuan agar semua Satpam yang bertugas tidak lupa terhadap skill yang telah diberikan juga untuk tetap menjaga insting serta refleksi melakukan tindakan sesuai SOP bila terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Ini untuk mengasah insting dan refleksi petugas Satpam,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *