Berita

Bhabinkamtibmas Desa Sugian Berikan Himbauan Kamtibmas di Dusun Dasan Baru

×

Bhabinkamtibmas Desa Sugian Berikan Himbauan Kamtibmas di Dusun Dasan Baru

Share this article

Lombok Timur – Bripka Muslimin, Bhabinkamtibmas Desa Sugian Polsek Sambelia, lakukan silaturrahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Dusun Dasan Baru, Desa Sugian, pada Jumat, (15 / 03 / 24), pukul 09.50 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Muslimin menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Ia menekankan agar warga tidak membuang sampah sembarangan, terutama karena saat ini musim hujan, yang berpotensi menyebabkan banjir dan meluapnya saluran air got jika tersumbat oleh kotoran sampah.

Selain itu, Bripka Muslimin juga mengajak warga untuk aktif melapor kepada Bhabinkamtibmas jika ada permasalahan yang mengganggu keamanan, sekecil apapun informasinya. Ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dengan kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan keselamatan diri sendiri dapat meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan bersih bagi semua warga Desa Sugian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *