Berita

Kegiatan Dianmas Mahasiswa STIK Angkatan 81 di Lombok Timur Sasar SLB Cinta Harapan

×

Kegiatan Dianmas Mahasiswa STIK Angkatan 81 di Lombok Timur Sasar SLB Cinta Harapan

Share this article

Lombok Timur – Kegiatan Dianmas (pengabdian kepada masyarakat) hari kedua Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri angkatan ke 81 di wilayah hukum Polres Lombok Timur kembali melakukan kegiatan Sosial bertempat di Sekolah Luar Biasa (SLB) Cita Harapan, Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur.Selasa (19/03/24)., pukul 09.30 Wita.
Rangkaian kegiatan dimulai dengan sambutan dari kepala SLB Cinta Harapan yang mengucapkan rasa terimakasih banyak atas kunjungan sekaligus kepedulian mahasiswa STIK Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Usai sambutan dari Kepala SLB Cinta Harapan, perwakilan Mahasiswa STIK melanjutkan sambutan sekaligus menyampaikan motivasi kepada siswa-siswi penyandang disabilitas. Selain itu, mahasiswa juga melakukan penyerahan bingkisan kepada siswa-siswi SLB Cinta Harapan sebagai bentuk dukungan dan motivasi.

Dalam kegiatan ini, mahasiswa PTIK didampingi oleh Paping (perwira pendamping) Kombes Pol Wingky, S.I.K., M.H. dan PJU (pejabat utama) Polres Lombok Timur.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, serta memberikan dampak positif bagi siswa-siswi SLB Cita Harapan dan masyarakat sekitar.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hariyanto S.H., S.I.K., melalui P.S., Kasi Humas menyampaikan semoga kegiatan Mahasiswa STIK yang melaksanakan Dianmas di wilayah Hukum Polres Lombok Timur dapat memberikan dampak yang Positif kepada Masyarakat serta dapat memberikan Motivasi dan harapan yang lebih baik lagi dengena Kiprah Polri sebagai Pelindung, pengayom serta pelayanan Masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *