Berita

Bripka Agus Salim Pererat Silaturahmi dan Dengan Warga Binaan

×

Bripka Agus Salim Pererat Silaturahmi dan Dengan Warga Binaan

Share this article

Lombok Timur – Bripka Agus Salim yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan, mempererat hubungan silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas di Dusun Dasan Imba, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Selasa (19/03/24)., pukul 09.50 Wita.

Dalam kunjungannya, Bripka Agus Salim bertemu dengan Keluarga Amaq Rodi, yang menjadi fokus kegiatan tersebut. Di tepi jalan Dusun Dasan Imba, ia memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap aktif dalam menjaga keamanan, terutama menjelang bulan suci Ramadhan.

Himbauan tersebut dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif agar pelaksanaan ibadah puasa berjalan dengan aman dan lancar. Bripka Agus Salim juga mengingatkan agar masyarakat selalu berhati-hati saat meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih atau sholat berjamaah di masjid, guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Agus salim menerangkan; Melalui kegiatan ini, hubungan silaturahmi yang baik terjalin dengan Keluarga Amaq Rodi, sementara kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan meningkat, terutama di bulan suci Ramadhan. Tujuannya adalah agar pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan dengan lancar, dan masyarakat bisa waspada terhadap potensi gangguan keamanan dengan memperoleh edukasi dan himbauan yang diberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *