Berita

Kapolsek Bolo Bersama Forkopimcam Gelar Safari Ramadhan 1445 H/ 2024 M di Desa Kara

×

Kapolsek Bolo Bersama Forkopimcam Gelar Safari Ramadhan 1445 H/ 2024 M di Desa Kara

Share this article

Bima, NTB (20/3) – Kapolsek Bolo Polres Bima Polda NTB bersama Forkopimcam Bolo Kabupaten Bima melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M di masjid AL- Amin Desa Kara Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Safari Ramadhan itu berlangsung pada Senin 18/03/24 sekira pukul 19.30. WITA.

Kegiatan safari Ramadhan itu dihadiri Sekcam Bolo, Kapolsek Bolo Iptu Nurdin,Ketua PPK Bolo,Danramil Bolo,Ketua PHBI,Kepala KUA Bolo,.Ketua LPTQ .Bolo,.Kades Kara,Babinsa Kara.Ketua penggerak pkk kecamatan bolo.

Dengan Safari Ramadhan di bulan Suci ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri, Forkopimcam lebih dekat dengan masyarakat, dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda sehingga dapat mewujudkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban dan untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan agar tetap menjaga silaturahim terutama di bulan suci Ramadhan ini yang penuh berkah.

Masyarakat dihimbau untuk menjaga Kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini, terutama mencegah kelompok gank motor, tidak menyalakan petasan, tidak melakukan Saur On The Road.

“Tidak ada kelompok manapun melakukan Sweeping dan segera laporkan apabila ada yang menimbulkan gangguan kamtibmas kepada Pihak kepolisian” tegas Kapolres.

Dengan melaksanakan Safari Ramadhan ini bisa tetap terjalin silaturahmi hubungan baik antara Polsek Bolo, Forkopimcam dan tokoh agama, alim ulama dan masyarakat desa kara di wilayah hukum Polsek Bolo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *