Berita

Patroli Ramadhan, Polsek Batulayar Jaga Keamanan Jemaah Sholat Tarawih

×

Patroli Ramadhan, Polsek Batulayar Jaga Keamanan Jemaah Sholat Tarawih

Share this article
Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Al Khaer Desa Sandik

Lombok Barat, NTB – Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Al Khaer Desa Sandik Berjalan Aman dan Kondusif, tidak terlepas dari pengamanan dari pihak Kepolisian. Polsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan pengamanan sholat tarawih di Masjid Al Khaer Desa Sandik pada hari Kamis, 21 Maret 2024.

Pengamanan ini adalah untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kerawanan lalu lintas pada saat pelaksanaan sholat tarawih.

Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini mulai pada pukul 20.00 Wita. Secara umum berakhir dengan situasi terpantau dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

“Personel Polsek Batulayar yang terlibat dalam pengamanan ini terdiri dari 10 orang. Kami tempatkan di pintu masuk dan keluar masjid, serta di sekitar area masjid,” ungkap Kompol I Putu Kardhianto.

Selain itu, pihaknya juga melakukan patroli di sekitar masjid untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para jamaah.

“Berkat kerjasama dengan pengurus masjid dan masyarakat. Kegiatan sholat tarawih di Masjid Al Khaer Desa Sandik berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya.

Kompol I Putu Kardhianto menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan ini. Sehingga kita dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan nyaman,” pungkasnya.

Kegiatan pengamanan sholat tarawih ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *