Berita

Anggota Polsek Woha, Tadarusan Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan Bersama Masyarakat

×

Anggota Polsek Woha, Tadarusan Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan Bersama Masyarakat

Share this article

Bima,  NTB (24/3) – Dalam rangka untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan pada bulan suci Ramadhan, anggota Polsek Woha Polres Bima Polda NTB menggelar Sholat Tarawih dan Tadarusan.

Sholat tarawih dan tadarusan yang di rangkaian dengan Safari Ramadhan itu berlangsung di Masjid Bolly Mubarak Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Pada Kamis malam 21/03/24 sekira pukul 20.00.Wita.

Selain meningkatkan ketaqwaan dan keimanan, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian dengan pemuka agama dan warga setempat.

Di Selah kegiatan tersebut, Aiptu Muslimin juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama, agar turut serta mengimbau warganya selalu menjaga kondusifitas kamtibmas pada bulan ramadhan.

” Tidak melakukan tawuran, tidak melakukan saur on the road, dan mengimbau tidak bermain petasan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif pada bulan ramadhan ini.” Himbaunya.

Di kesempatan lain, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi anggota Polri.

Disamping itu kegiatan ini juga bermaksud untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin hubungan yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *