Berita

Kapolres Lotim Tekankan Stabilitas Kamtibmas Harus Tetap dijaga

×

Kapolres Lotim Tekankan Stabilitas Kamtibmas Harus Tetap dijaga

Share this article

Lombok Timur – Personel Polres Lombok Timur menggelar Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Timur AKBP Hariyanto S.H., S.I.K., Senin (25/03/24), di Lapangan Patriatama pada pukul 08.00 Wita.

Dalam arahannya, Kapolres Lotim menyampaikan rasa terima kasih kepada “pejuang tangguh” Polres Lotim, yang merupakan sebutan bagi seluruh personel Polres Lombok Timur, yang telah melaksanakan tugas dengan baik, menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

“Saya sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh personel Polres Lombok Timur., Stabilitas Kamtibmas yang kondusif seperti ini harus kita pertahankan bersama. Setiap laporan atau kejadian dari masyarakat harus segera ditindaklanjuti,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menekankan agar tidak ada personel yang melakukan pelanggaran, di kesempatan yang sama Kapolres juga menyampaikan bahwa hukuman yang diterima merupakan konsekuensi dari perbuatan masing-masing personel. Dalam konteks ini, Polri merupakan institusi besar, dan masih banyak yang ingin bergabung menjadi anggota Polri.

Di sisi lain, Iptu Nikolas Osman, selaku P.S., Kasi Humas, memberikan pesan kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan selama Bulan Suci Ramadhan. Dia menyarankan untuk tetap berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi saat berbuka, agar personel tetap fit dan presisi dalam melayani masyarakat.
“Semoga personel Polres Lombok Timur semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lotim tetap kondusif,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *