Berita

Bhabinkamtibmas Monitoring Operasi Pasar Murah di Depan MTS NW Desa Korleko Selatan

×

Bhabinkamtibmas Monitoring Operasi Pasar Murah di Depan MTS NW Desa Korleko Selatan

Share this article

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Korleko Selatan, Bripka Ahmad Zarkasi, melakukan pemantauan kegiatan Operasi Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Bulog Kabupaten Lombok Timur di depan MTS NW Desa Korleko Selatan Kecamatan Labuhan Haji, Kamis (28/3/24) pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan pemantauan ini, Bhabinkamtibmas berperan aktif untuk memastikan kelancaran proses jual beli serta menjaga ketertiban di sekitar lokasi pasar murah tersebut. Dia memberikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga ketertiban dan disiplin dalam bertransaksi, sehingga proses jual beli dapat berlangsung lancar dan Kamtibmas tetap terjaga.

“Mohon kerjasama warga sekalian untuk tetap menjaga ketertiban agar proses jual beli ini dapat berjalan lancar dan aman,” imbaunya.

Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam berbelanja di Operasi Pasar Murah ini. Kehadiran petugas keamanan juga menjadi penjaminan bahwa kegiatan pasar murah berjalan dalam suasana yang kondusif dan terjamin keamanannya bagi semua pihak yang terlibat. Serta kegiatan dapat berjalan aman, tertib, dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *