Berita

Aipda Zamroni Melaksanakan Patroli Dialogis di Persawahan Sinar Sari

×

Aipda Zamroni Melaksanakan Patroli Dialogis di Persawahan Sinar Sari

Share this article

Lombok Timur – Aipda Zamroni jalankan kegiatan patroli dialogis di Persawahan Sinar Sari, Desa Pringgasela Selatan. Kegiatan dimulai pukul 09.35 Wita. Sabtu ( 30/03/24)., Pukul Pukul 09.35 Wita .

Dalam patroli dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan warga yang sedang melakukan aktivitas mencabut rumput atau mempersiapkan panen padi. Pada kesempatan tersebut, Aipda Zamroni menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga terkait parkir sepeda motor (SPM) di persawahan.

Dia mengingatkan agar warga yang memarkir SPM jauh dari tempat bekerja untuk memasang kunci ganda guna menjaga keamanan kendaraan. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal seperti pencurian motor atau kejahatan lainnya.

Hasil dari pelaksanaan tugas ini menunjukkan bahwa situasi di area persawahan Sinar Sari, Desa Pringgasela Selatan, cukup aman. Banyak SPM terparkir di pinggir jalan, dan aktivitas warga berlangsung dengan kondusif.

Selama patroli, tidak ada kejadian yang mencurigakan atau mengganggu keamanan di wilayah tersebut. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pringgasela tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *