Berita

Jaga Wilayah Pringgabaya Tetap Kondusif, Polsek Lakukan Patroli ke Titik-titik Starategis

×

Jaga Wilayah Pringgabaya Tetap Kondusif, Polsek Lakukan Patroli ke Titik-titik Starategis

Share this article

Lombok Timur – Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Pringgabaya, Ipda Thamzil memimpin kegiatan patroli yang dilakukan oleh Piket SPKT II Polsek Pringgabaya, Senin (1/4/24) pukul 22.00 Wita. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan dan mencegah terjadinya tindak kejahatan 3CR (Curat, Curas, Curanmor) serta menjaga kontrol di sejumlah titik strategis, seperti SPBU, pasar malam, dan poskamling.

Dalam patroli yang dilaksanakan, tim patroli menjelajahi area pasar malam yang terletak di Pasar Umum Pringgabaya. Selama di sana, mereka berinteraksi dengan petugas keamanan pasar dan memberikan imbauan penting untuk selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila terjadi gangguan keamanan di sekitar area pasar tersebut.

Selanjutnya, tim patroli juga melakukan pengecekan di SPBU Desa Seruni Mumbul guna memastikan bahwa situasi di sekitar SPBU tetap dalam keadaan aman dan untuk meminimalisir potensi terjadinya kecurangan.

Tak hanya itu, patroli juga dilakukan di poskamling yang berada di Desa Gunung Malang. Di sana, mereka bertemu dengan masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam. Melalui pertemuan tersebut, tim patroli memberikan imbauan penting terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pawas Ipda Thamzil menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pringgabaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga mengajak seluruh pihak untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan dan saling berkoordinasi dengan Kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

“Kami berharap situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pringgabaya dalam keadaan aman kondusif,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *