Berita

Personel Pos Pelayanan Pelabuhan Kayangan Lakukan Pengecekan dan Pemantauan Arus Mudik Lebaran

×

Personel Pos Pelayanan Pelabuhan Kayangan Lakukan Pengecekan dan Pemantauan Arus Mudik Lebaran

Share this article

Lombok Timur – Dalam rangka mendukung kelancaran arus mudik Lebaran, Personel Polres Lombok Timur yang tergabung dalam Pos Pelayanan Pelabuhan Kayangan Operasi Ketupat Rinjani 2024 melaksanakan pengecekan dan pemantauan, Sabtu (6/4/24) pukul 11.30 Wita. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Pos Yan (KaposYan) Kayangan, AKP Sudarman, S.Sos.

Personel memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati selama melakukan perjalanan. Pesan keselamatan menjadi hal utama yang ditekankan dalam setiap interaksi dengan masyarakat yang melintas.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu memperhatikan keselamatan selama perjalanan. Jika merasa lelah, segera istirahat di pos pelayanan atau pos pengamanan yang tersedia,” ujar AKP Sudarman.

Adanya pos pelayanan dan pos pengamanan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik. Selain itu, keberadaan personel Polres Lombok Timur bertujuan untuk memberikan bantuan dan informasi kepada masyarakat dalam menghadapi kondisi-kondisi di jalan.

Operasi Ketupat Rinjani 2024 ini bertujuan untuk meningkatkan pengawasan dan pelayanan selama musim mudik Lebaran, guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memastikan kelancaran arus mudik. Dengan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan perayaan Idul Fitri dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *