Berita

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., Serahkan Zakat Fitrah Ke Baznas Kabupaten Bima

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., Serahkan Zakat Fitrah Ke Baznas Kabupaten Bima

Share this article

Bima, NTB (08/4) – Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)Eko Sutomo SIK., MIK., menyerahkan Zakat fitrah personel polres Bima ke Baznas Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid At- Taubah Polres Bima Kamis, 4/4/24 sekira pukul 09.00.Wita.

Kegiatan tersebut diawali dengan pengajian dan do,a bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK.

Dalam penyerahan Zakat ke Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bima itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., didampingi oleh Wakapolres Kompol Saogi Sujana Angsar, Kabag OPS AKP Iwan Sugianto, Kabag SDM AKP Ahmad dan Kabag Logistik AKP Suhermansyah.

Zakat fitrah personel polres Bima itu diserahkan langsung oleh Kapolres Bima kepada Kepala Baznas Kabupaten Bima Dr. Abdul Munir M.pd.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan kegiatan ini untuk membersihkan harta yang dimiliki sesuai dengan tuntutan agama islam.

“Seperti Zakat fitrah personel polres Bima yang dikeluarkan dalam bulan suci ramadhan ini merupakan kewajiban sebelum melaksanakan Lebaran Idul Fitri ” Ujar Kapolres mengutip Adib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *