Berita

Personel Polres Lotim Siap Amankan Mudik Lebaran

×

Personel Polres Lotim Siap Amankan Mudik Lebaran

Share this article

Lombok Timur – Polres Lombok Timur menggelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lotim di Lapangan Patriatama pada Senin (08/04/24) pukul 08.00 Wita.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lotim AKBP Hariyanto S.H., S.I.K., menyampaikan arahan kepada seluruh personel yang hadir.

“Saat ini kita sedang siaga Satu, terlebih lagi personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Rinjani 2024. Mari kita sukseskan operasi Ketupat ini demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan mudik,” ujar Kapolres Lotim.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dikesempatan yang sama Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan markas komando masing-masing, karena kebersihan Mako merupakan cermin dari kesiapan dalam melayani masyarakat.

“Berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tambah Kapolres Lotim, yang akrab disapa Hariyanto.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, personel Polres Lotim siap bertugas dalam Operasi Ketupat Rinjani 2024 untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama musim mudik Lebaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *