Berita

Curi Handphone di Etalase Jualan, Pria Ini Dibekuk Tim Puma 1 Polres Bima Kota

×

Curi Handphone di Etalase Jualan, Pria Ini Dibekuk Tim Puma 1 Polres Bima Kota

Share this article

Kota Bima, NTB (09/4) – Seorang pria bernama SJ (30), warga Kecamatan Asakota Kota Bima, harus berhadapan dengan pihak penyidik Unit Pidum Satuan Reserse Kriminal Polres Bima Kota setelah tertangkap tangan mencuri handphone milik korban yang disimpan di etalase jualannya.

Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota, yang dipimpin oleh Kepala Tim Aiptu Abdul Hafid dan anggotanya, menangkap SJ pada Minggu malam, sekitar pukul 21.30 Wita di Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota Kota Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata menyampaikan kabar ini melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun pagi ini.

Kejadian bermula ketika korban melaporkan ke Polres Bima Kota bahwa handphone miliknya yang disimpan di etalase jualan hilang secara tiba-tiba.

Tim Puma 1 segera melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap siapa pelaku pencurian tersebut berdasarkan laporan dan keterangan korban. Mereka juga berhasil menemukan ciri, identitas, dan keberadaan pelaku.

Pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan dan kini bersama dengan handphone curian telah diamankan di Markas Polres Bima Kota untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *