Berita

Polsek Asakota Polres Bima Kota Lakukan Patroli Cipta Kondisi

×

Polsek Asakota Polres Bima Kota Lakukan Patroli Cipta Kondisi

Share this article

Kota Bima, NTB (22/4) – Polsek Asakota Polres Bima Kota melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di wilayah hukumnya pada Minggu, tanggal 22 April 2024, pukul 23.30 Wita, bertempat di Wilkum Polsek Asakota.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh P.s Kasubseksi Pidm sie Humas Aipda Nasrun atas arahan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H, disebutkan bahwa Personel Polsek Asakota dipimpin oleh Aiptu Made Beny melakukan Patroli Cipkon dengan fokus pada 3C dan daerah rawan gangguan Kamtibmas.

Rute patroli mencakup sejumlah lokasi strategis, dimulai dengan patroli di Lingkar Benteng Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota pada pukul 00.05 Wita. Di sana, petugas menemukan sekelompok pemuda yang duduk di depan ruko. Petugas memberikan himbauan kepada mereka untuk menjaga harkamtibmas dan tidak mengganggu ketertiban masyarakat.

Pada pukul 00.30 Wita, anggota patroli menuju ke arah Lingkar Melaju Kelurahan Melayu dan menemukan sekelompok pemuda berkumpul di pinggir jalan. Meskipun tidak ditemukan barang-barang berbahaya saat pemeriksaan, petugas kembali memberikan himbauan kepada mereka untuk kembali ke rumah masing-masing.

Upaya Patroli Cipta Kondisi ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Asakota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *