Berita

Tim Cobra Alpha Polres Bima Kota Berhasil Bekuk Pasangan Pengedar Narkoba, 5 Klip Sabu dan Barang Bukti Lainnya Disita

×

Tim Cobra Alpha Polres Bima Kota Berhasil Bekuk Pasangan Pengedar Narkoba, 5 Klip Sabu dan Barang Bukti Lainnya Disita

Share this article

Kota Bima, NTB (23/4) – Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota kembali mengukir prestasi dengan mengungkap jaringan peredaran narkoba jenis sabu di wilayah hukumnya. Tim Cobra Alpha Satuan Reserse Narkoba yang dipimpin oleh Katim Aipda Wahyudin berhasil membekuk sepasang pengedar narkoba tersebut dalam operasi yang digelar Minggu lalu.

Pasangan pengedar yang berhasil ditangkap adalah MW (44) dan ST (40), keduanya merupakan warga Kecamatan Raba Kota Bima. Kabar penangkapan ini disampaikan langsung oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, pada hari Selasa, 23 April 2024.

Operasi penggerebekan dilakukan di tiga lokasi yang berbeda, yaitu di Kelurahan Rabangodu Selatan, Kelurahan Mande, dan di salah satu Cafe di seputaran Ule Kota Bima. Tim Cobra Alpha berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang menjadi alat bukti dalam kasus ini.

Beberapa barang bukti yang berhasil disita antara lain adalah 5 lembar plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat bersih 0,18 gram, klip kosong, bong, tabung kaca, pipet plastik, korek api gas, isolasi, sumbu, sendok plastik, dan 4 buah handphone berbagai merk.

Setelah proses penggeledahan badan dan tempat kejadian perkara yang berbeda, Tim Cobra Alpha langsung membawa kedua tersangka pengedar narkoba tersebut menuju Mako Polres Bima Kota untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *