Berita

Dialogis dan Humanis, Patroli Polsek Labuapi Diterima Baik Masyarakat

×

Dialogis dan Humanis, Patroli Polsek Labuapi Diterima Baik Masyarakat

Share this article
Polsek Labuapi Gelar Patroli Dialogis untuk Meningkatkan Kamtibmas di Wilayah

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, kembali menggelar patroli dialogis untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Patroli ini dilaksanakan pada Kamis malam, 2 Mei 2024, pukul 22.15 Wita hingga selesai.

Petugas patroli menyambangi Komplek Pertokoan di Dusun Perampuan Barat, Desa Perampuan, Kecamatan Labuapi. Dalam kesempatan ini, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan dan warga sekitar.

Kapolsek Labuapi, Iptu I Made Dwi Putrayasa S.H., mengatakan bahwa patroli dialogis ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak pidana kejahatan lainnya, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami ingin memberikan rasa aman kepada warga masyarakat bahwa dengan kehadiran patroli dialogis ini, kami selalu siap siaga untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Labuapi,” kata Iptu I Made Dwi Putrayasa.

Patroli dialogis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka merasa senang dengan kehadiran petugas dan merasa lebih aman dengan adanya patroli ini.

“Kami sangat terbantu dengan adanya patroli ini. Kami merasa lebih aman dan tenang saat beraktivitas di malam hari,” kata salah satu warga.

Polsek Labuapi berkomitmen untuk terus meningkatkan kamtibmas di wilayah hukumnya. Selain patroli dialogis, Polsek Labuapi juga melakukan kegiatan lain seperti patroli rutin, razia, dan sosialisasi kamtibmas.

Kepada masyarakat, Kapolsek Labuapi mengimbau agar selalu waspada dan menjaga barang berharga mereka. Jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas, segera laporkan ke pihak kepolisian.

Polsek Labuapi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya. Dengan kerjasama antara Polri dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *