Berita

Menuju Kelurahan Bersinar 2024, Bhabinkamtibmas Sampir Hadiri Komitmen Bersama

×

Menuju Kelurahan Bersinar 2024, Bhabinkamtibmas Sampir Hadiri Komitmen Bersama

Share this article

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, bhabinkamtibmas Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang Aipda Supriadi Sutawijaya anggota Polsek Taliwang menghadiri kegiatan Komitmen Bersama Menuju Kelurahan Bersinar 2024 Wujudkan KSB yang Bersinar (Bersih Dari Narkoba) di Kantor Kelurahan Sampir.

Kegiatan komitmen bersama dilakukan pada Selasa, 07 Mei 2024 pukul 08.00 WITA di Kantor Kelurahan Sampir. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. I. K. melalui Kasi Humas IPDA Akhmad Soleh mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas, bhabinsa, Kasi Trantib, BNN, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ia juga menjelaskan, bhabinkamtibmas Kelurahan Sampir menghadiri giat Komitmen Bersama Menuju Kelurahan Bersinar 2024, untuk mewujudkan KSB yang Bersinar (Bersih dari Narkoba). Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh petugas BNN, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kantor Kelurahan Sampir. “Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman dan lancar,” tutupnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *