Berita

Anggota Polsek Seteluk Ajak Masyarakat Tingkatkan Siskamling

×

Anggota Polsek Seteluk Ajak Masyarakat Tingkatkan Siskamling

Share this article

Terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif adalah harapan seluruh masyarakat. Oleh karenanya, personel Polsek Seteluk Polres Sumbawa Barat menyambangi warga masyarakat di Desa Seteluk Tengah yang sedang melaksanakan kegiatan ronda di Poskamling. (Senin 13/ 05/ 2024, pukul 22.30 WITA).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP YASMARA HARAHAP, S. I. K. melalui Kasi Humas IPTU Zainal Abidin menyampaikan bahwa ia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Seteluk yang menyambangi warga saat melaksanakan jaga di Poskamling, keamanan dan ketertiban di masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama baik dari masyarakat, pemerintah, TNI dan Polri.

“Polri yang mengemban tugas sesuai amanah dalam Undang – Undang Nomor 2 tahun 2002 yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diharapkan dapat berperan sebagai pelopor atau penggerak salah satu kegiatan masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan yaitu Siskamling yang didukung oleh pemerintah dan masyarakat dapat bersinergi sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Kasi Humas.

Kegiatan serupa akan terus dilakukan oleh personil Polres Sumbawa Barat untuk mewujudkan dan meningkatkan rasa aman di masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *