Berita

Gandeng Toga, Toma Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif di Wilayah

×

Gandeng Toga, Toma Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif di Wilayah

Share this article

Baru dua hari menjabat Kapolsek, IPDA Herman, S. H. gandeng toga, toma di wilayah Kecamatan Sekongkang dengan melaksanakan silaturrahmi dan sholat dzuhur bersama di Masjid Babussalam Desa kemuning Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat. Senin, (13/05/2024).

Pada kesempatan ini, Kapolsek Sekongkang melaksanakan silaturrahmi untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan para tokoh di Kecamatan Sekongkang guna

menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Sekongkang.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. I. K. melalui Kasi Humas IPTU Zainal Abidin menyampaikan bahwa kegiatan silaturrahmi yang dilaksanakan

Kapolsek Sekongkang adalah untuk membangun kedekatan dan menjaga silaturrahmi yang telah terjalin dari pejabat sebelumnya.

“InsyaAllah dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat demi menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sekongkang juga mengajak para tokoh untuk bersama-sama memelihara kamtibmas untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sekongkang.

“Toga dan toma mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sekongkang yang baru, kami sebagai tokoh agama InsyaAllah akan mendukung apa yang menjadi tanggung jawab bersama dalam menjaga situasi di wilayah Kecamatan Sekongkang, semoga dalam bertugas di Polsek Sekongkang selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” tutup Kasi Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *