Berita

Tindak Lanjuti Program Prioritas Kapolri, Polres Dompu Gelar Patroli Sekitar Area BRI

×

Tindak Lanjuti Program Prioritas Kapolri, Polres Dompu Gelar Patroli Sekitar Area BRI

Share this article

Polres Dompu, NTB – Polres Dompu melalui Pamobvit Satsamapta, menggelar Patroli Pengamanan di sejumlah titik yang menjadi pusat keramaian warga, salah satunya yakni di sekitar area Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Dompu, Rabu (15/5/2024) sekira pukul 08.00 Wita.

Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka mensukseskan 7 Program Prioritas Kapolri No. 2 tentang Pemantapan Harkamtibmas, dan Commander Wish No. 2. Tentang Perbaikan Layanan Publik.

Pada pelaksanaannya, anggota yang diterjunkan antara lain, Aipda Zulharman dan Bripka M. Hirjan Karim, secara bersamaan mengawasi situasi dan kondisi serta potensi rawan di sekitar bank.

Hal ini dilakukan tentunya untuk mengantisipasi Pelaku Kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor (3C) yang sewaktu-waktu terjadi bersamaan dengan dampak dan gangguan lainnya.

Tak hanya itu, kedua anggota ini juga menghimbau Kepada Nasabah, Pegawai, Karyawan yang ada di Areal Bank BRI Cabang Dompu agar tetap menjaga tata tertib yang ada di areal Bank BRI Cabang Dompu.

“Serta Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat atau Kepada Nasabah,” ujar Zulharman ketika dimintai keterangan terkait kegiatannya.

Untuk diketahui, mengenai 7 Program Prioritas dalam Commander Wish Kapolri ini, ditekankan agar semua anggota Polri  harus memiliki komitmen bersama untuk menjaga organisasi Polri dengan mengutamakan kepentingan  organisasi daripada kepentingan pribadi atau kelompok.

Adapun 7 Program Prioritas Kapolri dalam Commander Wish antara lain :
1. Mewujudkan Sumber Daya Manusia unggul
2. Pemantapan pemeliharaan Kamtibmas
3. Penguatan penegakkan hukum yang professional dan berkeadilan
4. Pemantapan manajemen media
5. Penguatan sinergi polisional
6. Penataan kelembagaan
7. Penguatan pengawasan

“Giat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *