Berita

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polsek Bayan Intensifkan KRYD

×

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polsek Bayan Intensifkan KRYD

Share this article

 

Lombok Utara – Anggota Polsek Bayan yang di pimpin oleh KSPK I Polsek Bayan melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan) yakni, Aipda I Gede Susila ( BAWAS I )
Bripka Lalu Didit Hagiatmi
Bripka Endra Gunadi
Briptu Garda Taruna, Handari anggota reskrim, di wilayah hukumnya dalam rangka Harkamtibmas.

Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas, serta mengantisipasi tindak pidana 3C Dengan sasaran pemukiman warga, pertokoan dan Kantor Pos, Senin 27/05/2024.

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Bayan IPTU I Made Widiartha menyampaikan kegiatan ini rutin di lakukan di seluruh wilayah hukum Polsek Bayan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang betul – betul terjaga, aman damai dan kondusif.

“Semoga semua aktifitas yang di lakukan oleh seluruh warga, masyarakat selalu berjalan sesuai dengan yang di harapkan kita bersama tanpa adanya halangan, hambatan,” Terang Kapolsek Bayan

Lebih lanjut, Kapolsek Bayan IPTU I Made Widiartha menerangkan kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat dalam rangka melindungi, melayani dan mengayomi sehingga masyarakat merasa aman, nyaman saat beraktifitas baik di sekitaran rumah, di luar rumah.

“Saya selaku Kapolsek mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus membantu tugas – tugas Kepolisian” imbuh Kapolsek.

Apabila ada hal – hal yang bisa mengurangi stabilitas Harkamtibmas agar melakukan koordinasi dengan pihak kami yang terdekat yakni, Bhabinkamtibmas untuk di lakukan pencegahan segini mungkin “Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *