Berita

Kapolda NTB Beri Reward ke Polres Bima Kota atas Pelaksanaan Bantuan Hukum dan Penyusunan Peraturan Kapolres

×

Kapolda NTB Beri Reward ke Polres Bima Kota atas Pelaksanaan Bantuan Hukum dan Penyusunan Peraturan Kapolres

Share this article

Kota Bima, NTB (29/5) – Polres Bima Kota meraih penghargaan terbaik dalam pelaksanaan bantuan hukum serta penyusunan peraturan Kapolres. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda NTB, Irjen Pol Raden Umar Faroq, pada Selasa kemarin di Mataram.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Waka Polres Bima Kota, Kompol Herman, yang mewakili Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata. Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menyampaikan kabar baik ini pada Rabu, 29 Mei 2024, pagi tadi.

Dalam rangkaian kegiatan pemberian penghargaan yang dirangkaikan dengan Rakernis dan dihadiri oleh pejabat Forkompinda NTB, PJU Polda NTB, serta Kapolres jajaran Polda NTB, Universitas Muhammadiyah Bima yang mewakili Polres Bima Kota juga meraih penghargaan ketiga dalam debat hukum antar Perguruan Tinggi yang diadakan oleh Polda NTB.

Aipda Nasrun menyampaikan rasa terima kasih, apresiasi, dan kebanggaan atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolda NTB tersebut. “Tentu ini menjadi kebanggaan dan pemacu semangat serta motivasi bagi seluruh personel Polres Bima Kota di masing-masing fungsi,” ujarnya.

Prestasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi jajaran Polres Bima Kota untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan hukum kepada masyarakat serta penyusunan peraturan yang lebih baik ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *