Berita

Berikan Pelayanan Bagi Pelajar Yang Akan Masuk Sekolah, Polsek Tanjung gelar rawan pagi

×

Berikan Pelayanan Bagi Pelajar Yang Akan Masuk Sekolah, Polsek Tanjung gelar rawan pagi

Share this article

 

Lombok Utara – Anggota Polsek Tanjung melaksanakan kegiatan rawan pagi untuk memberikan pelayanan bagi para pelajar yang akan masuk sekolah dan mengatur lalu lintas bagi warga pengguna jalan raya bertempat di jalan raya depan SMP 1 Tanjung, Selasa 04/06/2024.

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.S.i, melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto, menyampaikan pada kegiatan rawan pagi tersebut anggota Polsek Tanjung melaksanakan pengaturan arus lalu – lintas menyeberangkan pelajar yang akan masuk ke sekolah serta membantu orang tua/wali murid yang mengantar anaknya ke sekolah dan mengatur pengguna jalan yang melintas.

“Rawan Pagi bertujuan untuk mencegah terjadinya Laka Lantas serta kemacetan agar terciptanya arus lalu- lintas yang aman, tertib dan lancar” Ujar Kapolsek.

Kegiatan ini juga rutin dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat sehingga semua kegiatan bisa terlaksana tanpa adanya hambatan di wilayah hukum Polsek Tanjunh” imbuhnya

Kapolsek menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus bahu – membahu dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

“apabila ada hal – hal yang bisa mengurangi stabilitas Sitkamtibmas agar segera melakukan Koordinasi kepada Polsek Tanjung untuk dilakukan pencegahan, penindakan mulai dari sejak dini,”Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *