Berita

Polres Loteng Gelar Bhakti Kesehatan Di Atas Kapal Jelang Hari Bhayangkara Ke-78

×

Polres Loteng Gelar Bhakti Kesehatan Di Atas Kapal Jelang Hari Bhayangkara Ke-78

Share this article

Lombok Tengah, (NTB) – Polres Lombok Tengah melalui Sat Polair mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan bakti kesehatan di atas kapal jelang Hari Bhayangkara Ke-78.

“Bhakti kesehatan ini kita tujukan kepada masyarakat khususnya para nelayan yang ada dikawasan selatan Pantai Awang,” kata Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasat Polairud AKP Turmudzi di Praya, Kamis (6/6).

Kegiatan bhakti kesehatan merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Lombok Tengah.

“Kegiatan bhakti kesehatan jelang Hari Bhayangkara ini kita laksanakan tidak hanya simbolis, ini juga merupakan upaya untuk mendekatkan hubungan antara kepolisian dengan masyarakat,” ucapnya.

Selain bhakti kesehatan kata Turmudzi, pihaknya juga membagikan buku dan menyediakan perpustakaan terapung guna meningkatkan minat baca bagi anak-anak yang ada di kawasan pesisir pantai.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78, ia berharap polri dalam hal ini polres lombok tengah dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Sejauh ini, kami terus berupaya untuk meningkatkan profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di lapangan, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat tidak hanya dalam sisi penegakan hukum tetapi juga dalam bidang sosial,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *