Berita

Polres Lombok Barat Gelar Operasi Keselamatan Rinjani 2024, Ingin Ciptakan Kamseltibcar Lantas

×

Polres Lombok Barat Gelar Operasi Keselamatan Rinjani 2024, Ingin Ciptakan Kamseltibcar Lantas

Share this article
Operasi Keselamatan Rinjani 2024

Lombok Barat, NTB – Dalam upaya terus meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, Polres Lombok Barat melaksanakan Operasi Keselamatan Rinjani 2024.

Kanit Kamsel Polres Lombok Barat, Ipda Bramasto Herlambang S.A.P, memimpin kegiatan hari ini, bersama berbagai unit kepolisian serta stakeholder terkait, Sabtu (9/3/2024).

Operasi Keselamatan Rinjani 2024 kali ini pelaksanaannya bertempat di Simpang 5 patung koperasi Gerung, Lombok Barat.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Polres Lombok Barat dalam memastikan keselamatan di jalan raya,” ungkap Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.k.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.k., juga menyatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari upaya kepolisian dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keselamatan di jalan raya.

“Kami berharap Operasi Keselamatan Rinjani 2024 dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” ujarnya.

Operasi ini juga harapannya dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan menjadi momentum bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap keselamatan di jalan raya.

Polres Lombok Barat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kegiatan ini dan bersama-sama menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman untuk semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *